Menurut Pendapat Kalian Bagaimana Isi Dari Blog Saya???

Jumat, 29 April 2011

Barca Akan Adukan Mourinho ke UEFA



Barcelona - Barcelona akhirnya mengambil sikap terkait komentar Jose Mourinho yang menyudutkan mereka. The Catalans akan melaporkan pelatih Real Madrid itu ke UEFA.

Dalam konferensi pers pasca laga leg pertama Liga Champions, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB, Mourinho menuduh ada konspirasi wasit yang menguntungkan Barca. Mourinho juga menyerang Pep Guardiola dengan menantangnya untuk memenangi Liga Champions tanpa skandal.

Tuduhan-tuduhan tersebut membuat kubu Azulgrana marah. Mereka pun akan mengajukan protes resmi ke UEFA.

"Kami ingin berdiri teguh saat perang kata-kata melewati batas-batas tertentu dan kami percaya Mr. Mourinho sudah melewati melewati batas itu kemarin," ujar juru bicara Barcelona, Antoni Freixa, seperti dikutip SkySports.

"Kami akan akan membawa kasus ini ke Komite Kontrol dan Disiplin UEFA atas pelanggaran kode disiplin UEFA yang dilakukan Mr. Mourinho," lanjut Freixa.

"Tak bisa diterima seseorang mempertanyakan gelar kami atau hubungan kami dengan UNICEF," tuturnya.

"Kami tak bertujuan untuk memanas-manasi fans, tapi justru untuk tak melibatkan mereka. Kami yakin pelatih cuma harus bicara soal masalah sepakbola dan bukan hal-hal yang bisa memicu kekerasan," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar