Menurut Pendapat Kalian Bagaimana Isi Dari Blog Saya???

Jumat, 29 April 2011

Giliran Madrid Laporkan Barca ke UEFA

Madrid - Perseteruan Barcelona dan Real Madrid pasca semifinal Liga Champions tampaknya makin memanas. Setelah Barca berencana melaporkan Jose Mourinho ke UEFA, kini Madrid yang akan melaporkan Barca.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barca secara resmi sudah menyatakan bahwa mereka akan melaporkan Mourinho ke UEFA. Ini terkait tuduhan Mourinho tentang adanya konspirasi wasit yang menguntungkan Barca. Pelatih asal Portugal ini juga menyerang Pep Guardiola dengan menantangnya untuk memenangi Liga Champions tanpa skandal.

Tindakan Barca tersebut membuat kubu Los Merengues berang. Mereka pun tak akan tinggal diam.

"Setelah mempelajari keputusan Barcelona untuk melaporkan pelatih Real Madrid Jose Mourinho ke Komisi Kontrol dan Dispilin UEFA, Real Madrid mengumumkan untuk melakukan hal yang sama terkait perilaku tidak sportif pemain Barcelona, di mana pemain mereka melakukan tindakan untuk menggiring wasit kepada keputusan yang tidak adil, yakni mengusir Pepe," demikian pernyataan Madrid lewat situs resminya.

"Sangat mengejutkan bahwa tindakan tidak sportif dan keputusan yang patut disayangkan ini berpuncak pada pengaduan terhadap Jose Mourinho, yang memiliki kebebasan untuk berbicara dan mengekspresikan keberatan atas pelanggaran prinsip-prinsip loyalitas, integritas, dan sportivitas, yang diatur dalam Artikel No. 7 pada Pembukaan Statuta UEFA dan Artikel No. 5 pada Regulasi Disiplin UEFA. Real Madrid mendukung penuh pelatihnya."

Komisi disiplin UEFA akan menggelar hearing pada 6 Mei mendatang untuk membahas kasus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar