Menurut Pendapat Kalian Bagaimana Isi Dari Blog Saya???

Jumat, 29 April 2011

Gurita Pengganti Paul Pilih Real Madrid Ketimbang Barcelona


BENALMADENA - Kisah "dukun" bola kaki hewan Gurita belum usai saat Paul mati pada tanggal 26 Oktober 2010 silam. AFP melansir seekor gurita bernama Iker "menggantikan" Paul memprediksi hasil dari laga sepak bola.

Gurita Iker memprediksi dua skuad semifinalis Piala Champions terakhir "classicos" antara Real Madrid dan Barcelona. Iker telah meramal Real akan mencapai final Champions League. Iker memperkirakan Real akan mencapai final di Wembley London pada tanggal 28 Mei besok.

Saat meramal, Iker memilih untuk makan sarden dari sebuah silinder kaca dihiasi dengan lencana klub Real. Bukan sarden dari silinder dengan lencana Barcelona pada Selasa (26/4/2011), di Sea Life Aquarium di kota selatan Benalmadena.

Untuk diketahui, nama Gurita Iker yang berbobot 35 pon atau 16 kilogram ini diambil dari nama kiper Real Iker Casillas.

Sebelumnya, Iker juga sudah memprediksi pertarungan dua tim Spanyol ini akan berakhir imbang 1-1 antara Real melawan Barcelona di La Liga pada 16 April lalu. Namun hasil pertandingan ini menorehkan kemenangan klub Real 1-0 atas klub Catalan.

Sebagaimana diketahui, hari ini dua tim "raja" liga Spanyol akan saling berhadapan di leg pertama semi final Liga Champions, di stadion Bernabeu Real. Sedangkan, Leg kedua akan berlangsung di stadion Barcelona Nou Camp kemudian.
TRIBUNNEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar