Menurut Pendapat Kalian Bagaimana Isi Dari Blog Saya???

Jumat, 29 April 2011

Ferdinand: Messi Penyelamat, Pedro-Alves Memalukan



MANCHESTER - Duel panas Real Madrid kontra Barcelona tidak luput dari perhatian bek Manchester United, Rio Ferdinand. Di mata bek tangguh Setan Merah itu ada dua sisi berbeda yang patut dilihat yakni faktor positif dan negatif.

Sisi positifnya, Ferdinand memuji kerja keras pemain Barca yang tampil dengan semangat juang tinggi dan pantang menyerah untuk mendapatkan tiket ke final.

Namun ia juga sedih melihat pemain Barca yang mengotori laga ini dengan melakukan diving sehingga Madrid harus bermain dengan 10 pemain.

Dalam sebuah akun twitternya (@rioferdy5), Ferdinand menyebut Messi sebagai aktor penyelamat. "Messi telah menyelamatkan pertandingan itu dari pembicaraan tentang hal-hal buruk yang terjadi di sana," tulisnya.

Ferdinand merasa laga tersebut dirusak oleh pemain yang melakukan diving. Apa yang dilakukan striker Barca, Pedro Rodriquez, saat berbenturan dengan Alvaro Arbeloa contohnya. Pedro terlihat memegangi wajahnya dengan ekspresi berlebihan.

"Diving itu hanya lelucon dan terlihat sangat memalukan. Ketika Pedro melihat hal itu, apakah Anda merasa dia akan berpikir 'Apa yang saya lakukan?!?' kata bek berusia 32 tahun ini.

Aksi wing back Barca, Daniel Alves, juga tak ketinggalan menjadi sasaran kritiknya. Insiden di mana Pepe memblok tendangan Alves yang mengenai tulang kering dan memaksanya tersungkur di tanah dan terlihat kesakaitan, ditandu keluar, menjalani perawatan, dan juga berujung pada kartu merah untuk Pepe.

Kejadian ini terlihat sangat menggelikan karena semenit kemudian asal Brasil itu sudah bisa kembali berlari seperti tak terjadi apa-apa sebelumnya.

"Jika kalian melihat saya ditandu keluar kemudian lari kembali ke lapangan untuk bermain, saya memberikan izin kepada siapa pun untuk melakukan tekel dua kaki kepada saya," sindir Ferdinand.(*)tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar