Menurut Pendapat Kalian Bagaimana Isi Dari Blog Saya???

Rabu, 12 Oktober 2011

tugas prilaku konsumen


BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Dalam mengenal konsumen kita perlu mempelajari perilaku konsumen sebagai perwujudan dari seluruh aktivitas jiwa manusia itu sendiri.
Suatu metode didefinisikan sebagai suatu wakil realitias yang di sederhanakan. Model perilaku konsumen dafat didefinisikan sebagai suatu sekema atau kerangka kerja yang di sederhanakan untuk menggambarkan aktivitas-aktivitas konsumen.
Model perilaku konsumen dapat pula di artikan sebagai kerangka kerja atau suatu yang mewakili apa yang di yakinkan konsumen dalam mengambil keputusan membeli.
Adapun yang mempengaruhi factor-faktor perilaku konsumen yaitu :
1.      Kekuatan sosial budaya terdiri dari faktor budaya, tingkat sosial, klompok anutan (small referebce grups), dan keluarga.
2.      kekuatan pisikologis terdiri dari pengalaman belajar, kepribadian, sikap dan keyakinan.
Sedangkan tujuan dan fungsi modal perilaku konsumen sangat bermanfaat dan mempermudah dalam mempelajari apa yang telah diketahui mengenai perilaku konsumen.
Menganalisis perilaku konsumen akan  lebih mendalam dan berhasil apa bila kita dapat memahami aspek-aspek pisikologis manusia secara keseluruhan. Kemampuan dalam menganalisis  perilaku konsumen berarti keberhasilan dalam menyalami jiwa konsumen dalam memenuhi kebutuhannya.
Dengan demikian berarti pula keberhasilan pengusaha, ahli pemasaran, pimpinan toko dan pramuniaga dalam memasarkan suatu produk yang membawa kepuasan kepada konsumen dan diri pribadinya.

1.2  Rumusan Masalah
Berdasarkan latar belang permasalahan yang ada, maka dikemukakan  perumusan masalah sebagai berikut :
1.      Apakah  perilaku  konsumen itu dlm Ilmu Ekonomi ?
2.      Factor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen ?
3.      Metode apa saja yang digunakan  dalam  penelitian  perilaku konsumen ?
4.      Apa teori dari perilaku konsumen ?
5.      Bagaimana segmentasi pasar yang ada di dalam perilaku konsumen?
6.      Bagaimana cara pengambilan keputusan oleh konsumen ?

1.3  Tujuan Penulisan
Adapun tujuan penelitian yang ingin dicapai, adalah :
1.      1. Untuk mengetahui apakah perilaku konsumen itu dalam ilmu ekonomi
2.      2. Untuk mengetahi faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen
3.      3. Untuk mengetahui metode apa saja yang di gunakan dalam penelitian perilaku konsumen
4.      4. Untuk mengetahui teori dari perilaku konsumen
5.      5. Untuk mngetahui segmentasi apa saja yang termasuk dalam perilaku konsumen
6.      6. Untuk mengetahui proses pengambilan keputusan oleh konsumen.

tugas selengkapnya telah di kirim ke e-mail bapak seno sudarmono terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar